Pj. Gubernur Papua Selatan Dan Danrem 174/ATW Hadiri Undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla

banner 468x60

MERAUKE РPejabat Gubernur Papua Selatan Ir. Apolo Safanpo, ST. MT. bersama Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., menghadiri undangan  Peletakan Batu Pertama pembangunan Musholla Al. Mukminin Bertempat di Jalan Kartini Kampung Yasa Mulya Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan.

Kedatangan Pj. Gubernur dan rombongan disambut oleh pejabat serta para tokoh Masyarakat Kampung Yasa Mulya dengan diiringi lantunan sholawat Nabi oleh Tim hadrah. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Merauke, Ibu Almaratus Solihah dan tokoh masyarakat lainnya.

Pj. Gubernur Papua Selatan Ir. Apolo Safanpo, ST. MT., dalam Sambutan singkatnya menyampaikan Atas nama Pemerintah Provinsi Papua selatan, kami mengucapkan selamat Hari raya Idul Adha 1444 H / 2023 M yang hari ini diperingati oleh umat Islam. Semoga menjadi momen meningkatkan ketaqwaan dan solidaritas antar umat manusia.

Usai memberikan sambutan Pj. Gubernur Ir. Apolo Safanpo bersama rombongan melaksanakan peletakan batu pertama dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas semua karunia yang diberikan Tuhan. Sebagai komitmen dukungannya terhadap pembangunan Musholla, PJ Gubernur menyampaikan akan memberikan kontribusi dalam bentuk dana dan akan terus mengawal pembangunan Musholla tersebut, yang tanahnya merupakan tanah wakaf dari Ibu Galuh, warga setempat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60