Pembunuhan Tukang Ojek di Nabire, Korban Bukan Intelijen TNI

Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, S.I.K, M.H. Foto: Istimewa
Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, S.I.K, M.H. Foto: Istimewa
banner 468x60

NABIRE | Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, S.I.K, M.H dengan tegas membantah pernyataan juru bicara Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Sebby Sambom, di akun facebooknya yang mengklaim bahwa KKB telah membunuh anggota intelijen TNI yang menyamar sebagai tukang ojek di Nabire, Papua Tengah, pada tanggal 11 Juli 2023.

“Tidak benar itu, sudah kami lakukan investigasi, korban merupakan warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek”. Tegas Ka Ops Damai Cartenz

Diberitakan sebelumnya bahwa pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 lalu, telah terjadi pembunuhan terhadap seorangĀ  bernama Ripin (21) pekerjaan swasta (Tukang Ojek). Alamat Jln. Poros Nabire – Samabusa Kampung Sanoba, Samabusa.

Jenazah Ripin ditemukan disamping sepeda motor miliknya di Jalan Manobi, Kelurahan Bumi Wonorejo, Nabire.

Saksi yang menemukan jenazah langsung melaporkan penemuan tersebut ke Mapolres Nabire, dan polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Nabire.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Nabire, ditemukan 23 luka tusukan dengan benda tajam di sekitar punggung korban dan 2 luka tusukan di dada sebelah kiri korban.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60