Personel Pos Tsinga Mendatangi Warga Yang Sedang Berduka

Personel Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg saat Berikan Bantuan kepada Warga.
Personel Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg saat Berikan Bantuan kepada Warga.
banner 468x60

MIMIKA – Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg sebagai pasukan PAMWIL di Wilayah, terus mempergencar pembinaan teritorial melalui kegiatan Komsos guna menjalin hubungan Silaturahmi TNI dengan masyarakat di Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura, Mimika, Papua. Jumat ,(21/07/2023).

Anggota Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg mendatangi rumah Bapak Venus yang mengalami kedukaan karena putranya yang masih sekolah di SMP meninggal dunia karena sakit di Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura.

Sertu Petrus Tejal dalam keterangannya menyampaikan kegiatan anjangsana ini terus dilakukan oleh anggota Pos kepada warga yang berduka dengan tujuan mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan serta untuk menumbuhkan hubungan emosional antara anggota TNI dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif R 631/Atg kepada masyarakat, sehingga terbentuknya ikatan kekeluargaan yang harmonis antara satgas dengan warga” ujar Sertu Petrus Tejal.

Sertu Petrus Tejal menambahkan dalam keterangannya selain datang menyampaikan duka, Pos Tsinga juga memberikan bantuan kedukaan berupa bahan makanan kepada keluarga yang sedang berduka untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Bapak Alex, perwakilan dari keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada Pos Tsinga Satgas Yonif R 631/Atg atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada keluarganya.

“Terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga Tuhan selalu memberkati Bapak semua” ungkapnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60