Personil Satgas Damai Cartenz Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Pasar Ikebo

Saat Personil Satgas Damai Cartenz Membersihkan Puing sisa Kebakaran di Pasar Ikebo Kabupaten Dogiyai.
Saat Personil Satgas Damai Cartenz Membersihkan Puing sisa Kebakaran di Pasar Ikebo Kabupaten Dogiyai.
banner 468x60

DOGIYAI – Pasca Peristiwa Terbakarnya Pasar Ikebo Kab. Dogiyai yang menghabiskan 75 rumah dan kios warga, personel satgas Damai Cartenz 2023 bersama masyarakat membersihkan puing-puing sisa kebakaran, Rabu (19/07/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakasatgas Gakkum Kombes Pol Joko Sulistio, S.I.K., M.H. dan di hadiri juga PJU Polda Papua bertujuan untuk membantu masyarakat para korban kebakaran untuk membersihkan sisa puing kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Pada saat kegiatan pembersihan tersebut personel mendapati beberapa anak panah di dalam tumpukan puing-puing sisa kebakaran.

Warga setempat Asli Dogiyai salah satu korban yang rumahnya kebakaran mengatakan kebakaran ini suatu bencana dan sudah menjadi resiko.

“Soal kebakaran ini bencana jadi saya terima apapun yang terjadi, tidak apa-apa karena sudah jadi resiko buat saya,” Kata salah satu warga saat di wawancarai di lokasi kebakaran di Kabupaten Dogiyai.

Bacaan Lainnya

Selain itu warga tersebut mengucapkan terimakasih kepada personel satgas Damai Cartenz karena sudah membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Saya ucapkan terimakasih karena dorang sudah bersihkan sa pu rumah,” tuturnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di pasar Ikebo pada tanggal 13 Juli 2023 beberapa waktu lalu yang menghabiskan 75 kios warga di Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60