Kapolres Pegunungan Bintang Resmikan Rumah Kebangsaan

Kapolres Pegunungan Bintang Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi. Foto Red
Kapolres Pegunungan Bintang Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi. Foto Red
banner 468x60

JAYAPURA – Kepala Kepolisian Resor Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H, S.I.K., M.I.K meresmikan Rumah Kebangsaan “Yetelas” Polres Pegunungan Bintang Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Jumat (25/8/2023).

Rumah Kebangsaan “Yetelas” yang dibangun oleh Polres Pegunungan Bintang merupakan sarana dan prasarana untuk menjalin silahturahmi TNI-Polri bersama seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon Pamtas RI-PNG Yonif 310/ Kidang Kencana Letkol Inf. Andrik Fachrizal, Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Micha Toding Potty, S.H., S.I.K., M.H, PJU Polres Pegunungan Bintang, Danpos Kopasgat Oksibil Lettu PAS Hendrik Kharisma, Danpos Maleo  Lettu Rifal, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam sambutannya, Kapolres Pegunungan Bintang mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari TNI-Polri serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan dalam kegiatan peresmian Rumah Kebangsaan “Yetelas” Polres Pegunungan Bintang.

“Rumah Kebangsaan yang kami namakan Yetelas ini dalam hal untuk mencakup semua masyarakat Adat di Kabupaten Pegunungan Bintang, yang pada intinya bersama-sama bersinergi untuk menanamkan kecintaan Tanah Air Kebangsaan Indonesia kepada seluruh Komponen masyarakat dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres Pegunungan Bintang.

Ia berharap setelah diresmikan rumah kebangsaan ini ada nilai-nilai yang dapat diusung sebagai sebuah pemikiran bagi Bangsa dan Negara.

“Mari kita jadikan rumah kebangsaan ini sebagai wadah sharing dan bertukar pikiran antar para Tokoh yang ada di Pegunungan Bintang untuk terus melaju Indonesia Maju khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang yang kita cintai ini,” pungkasnya.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60