Pemkab Mimika, Apresiasi Tournamen Futsal Cup Ke-2 IPSS Mimika

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Paulus Dumais, S.Pd, MM, saat menyampaikan sambutan. Foto: Rahmania/BRP
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Paulus Dumais, S.Pd, MM, saat menyampaikan sambutan. Foto: Rahmania/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Saat membuka acara Tournamen Futsal Cup Ke-2 Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Mimika, Pemerintah Kabupaten Mimika, yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Paulus Dumais, S.Pd, MM, menyampaikan apesiasi atas terselenggaranya tournamen tersebut. Pada Rabu (6/9/2023).

Acara yang berlangsung di Irfan Futsal, Jalan Yos Sudarso itu dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Mimika, Ketua-ketua Pilar, Ketua-ketua badan otonom, Ketua KKSS dan Sesepu KKSS Mimika.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Paulus Dumais, S.Pd, MM, secara resmi membuka Tournamen tersebut. Ia memberikan apresiasi mewakili Pemerintah Kabupaten Mimia.

“Sangat luar biasa, dimana telah mensponsori dan memberi dukungan moril kepada anak organisasi, sehingga Tournamen Futsal Cup IPSS Mimika ke-2 ini dapat dilaksanakan dengan baik,” Kata Paulus mewakili Pemerintah.

Ia menambahkan, dari pihak pemerintah lewat Dispora akan mendorong dan memberikan dukunganuntuk kegiatan-kegiatan olahraga di Kabupaten Mimika.

Bacaan Lainnya

“Menjunjung tinggi sportivitas, yang dimana kalah-menang itu sama saja,” Ucap Paulus

Ia melanjutkan, ” disitu ada pertemuan – disitu ada persahabatan. Kepada semua pemain yang mengikuti pertandingan ini, tim-tim futsal ini. Mulai pertandingan ini hingga pertandingan ini berakhir, itu persahabatan yang terjalin, sehingga ada kalah-ada yang menang,” Ungkap Paulus

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60