Sambut Hari Lalu Lintas ke-68, Dit Lantas Polda Papua Gelar Donor Darah

Donor Darah, Dit Lantas Polda Papua. Foto: Re/BRP
Donor Darah, Dit Lantas Polda Papua. Foto: Re/BRP
banner 468x60

JAYAPURA – Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua lama Kota Jayapura, Selasa (12/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polda Papua, PMI Provinsi Papua, Jasa Raharja, Bhayangkari Daerah Papua dan seluruh pendonor yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatannya, perwira Dit Lantas Polda Papua AKP Didit S.tk, S.I.K mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-68 dan untuk membantu PMI dalam memenuhi stok darah.

“Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat,” ucap AKP Didit.

Lebih lanjut, AKP Didit mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama.

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan kegiatan Donor Darah ini untuk Kemanusiaan, karena Polisi dituntut untuk pengabdian terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Berliani Sriyanajaya salah satu perwakilan PMI Provinsi Papua menyampaikan terima kasih dengan adanya kolaborasi kegiatan donor darah dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-68.

“Kami berharap untuk memotivasi Satuan yang lain untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah ini dan dapat mengajak teman kerja atau keluarga. Dimana dengan kita membantu donor darah berarti kita membantu pasien-pasien di Rumah sakit yang membutuhkan darah,” pungkasnya.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60