Satgas Yonif Raider 631/Atg Dampingi Aparatur Kampung Cek Pembangunan

Satgas Yonif R 631/Atg Pos Jila saat Dampingi Aparatur kampung, Laksanakan Pengecekan Pembangunan Kampung yang menggunakan Anggaran ADD dan DD. Foto: Red/BRP
Satgas Yonif R 631/Atg Pos Jila saat Dampingi Aparatur kampung, Laksanakan Pengecekan Pembangunan Kampung yang menggunakan Anggaran ADD dan DD. Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Satgas Yonif Raider 631/Atg yang bertugas sebagai pasukam Pamwil di wilayah, lakukan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial.

Komunikasi Sosial atau Komsos ini dilakukan guna menjalin hubungan silahturahmi antara TNI bersama masyarakat.

Komunikasi sosial kali ini dilakukan di Kampung Momogen, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Pada Selasa (17/10/2023).

Komikasi sosial juga merupakan sarana interaksi bagi TNI bersama masyarakat atau warga binaan, guna meningkatkan keamanan. Selain itu, juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal itu terbukti saat kehadiran Personel Satgas Pos Jila di Kampung Momogen yang disambut hangat oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga bernama Isack misalkan, ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian satgas yang telah menjaga keamanan serta memberikan bantuan kepada warga.

“Kami warga Momogen merasa senang dan bangga adanya pos satgas TNI di Distrik Jila, sa su lama tunggu (Saya sudah lama tunggu), terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami doakan, Tuhan selalu memberkati bapa TNI,” ungcap Isack.

Warga kampung bernama Isack itu kemudian berharap, personel satgas dapat mengayomi, melindungi dan menjaga keamanan warga di kampung itu. Agar warganya dapat dilindungi dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, yang mengganggu keamanan dan kedamaian warga.

“Sa pu (Saya punya) harapan, bapa TNI jaga dan lindungi kami disini, dari orang-orang yang sengaja mengganggu keamanan dan kedamaian kami,” Harap Isack

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60