Pemkab Mimika Gelar Lomba, Sambut HUT Korpri Ke-52 Tahun

Foto bersama usai acara pembukaan Pertandimgan antar OPD di Lingkungan Pemkab Mimika. Foto: Etty/BRP
Foto bersama usai acara pembukaan Pertandimgan antar OPD di Lingkungan Pemkab Mimika. Foto: Etty/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Pj. Sekda Mimika, Robert Mayaut membuka Pertandingan antar OPD Lingkup Pemkab Mimika, dalam rangka HUT Korpri ke-52 tahun 2023. Pembukaan rangkaian pertandingan berlangsung di Gor Futsal Timika, pada Senin (13/11/2023).

Pemerintah Kabupaten Mimika, melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga gelar lima pertandingan yang dikemas dalam Kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Kreasi.

Sambutan Bupati Mimika Eltinus Omaleng yang dibacakan Pj. Sekda Robert Mayaut menyampaikan kegiatan ini adalah momentum yang tepat semua ASN untuk saling menguatkan rasa solidaritas, persaudaraan baik sesama Korpri maupun seluruh pegawai di Lingkup Pemkab Mimika.

Berharap bahwa ASN selalu dapat memberikan kualitas pelayanan masyarakat yang prima.

“Harus kita akui bahwa tantangan dan peradaban di era digitalisasi saat ini sangat kompleks dan penuh dinamika. ASN sebagai komponen Korpri harus bersatu, saling menghargai, kompak, inovatif dan kreatif sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Robert, melalui pertandingan olahraga inilah semua sebagai Pegawai dapat menjunjung sportifitas dalam bertanding dan jadilah pemenang dengan cara yang jujur dan sportif.

“Disamping memeriahkan hari Korpri, kita juga berharap dapat menjadikan kita sebagai abdi masyarakat agar senantiasa sehat, energik, kreatif dalam menjalankan tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita,” tambahnya.

Perlombaan antar OPD di Lingkup Pemkab Mimika dalam rangka HUT Korpri ke-52, mempertandingkan tiga Cabang Olahraga dan satu Tarian.

Olahraga yang dipertandingkan yaitu Futsal beregu Putra, Volley beregu putra dan putri, Senam Korpri 2022 beregu putra dan putri, Tarian Seka beregu putra dan putri.

Peserta lomba adalah ASN dan Honorer di masing-masing OPD.

Pembiayaan kegiatan dari DPA Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga yang bersumber dari Dana bagi hasil tahun 2023.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60