Seorang Perempuan Hamil Dimangsa Buaya di Jita

Kasibsie Ops SAR Timika, Charles Batlajery. Foto: Red/BRP
Kasibsie Ops SAR Timika, Charles Batlajery. Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Seorang perempuan bernama Marlina Onawarin berusia 19 Tahun yang sedang hamil tua, dilaporkan hilang saat mancing bersama suaminya di Kali Pace Lama, Distrik Jita, Kabupaten Mimika, pada Senin (13/11/2023) siang sekitar Pukul 12.00 Wit.

Berdasarkan keterangan dari suami korban, korban meminta izin untuk mandi dikali karena cuaca yang panas. Saat diizinkan untuk mandi di kali, selang beberapa jam korban sudah tidak terlihat lagi. Suami korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat.

Aparat kemudian bersama masyarakat dan keluarga korban melakukan pencarian korban. Namun, hingga laporan tersebut diterima petugas jaga Kantor Pencarian dan Pertolongab Timika, pada Rabu (15/10/2023) pukul 13.55 Wit, Korban belum ditemukan.

Saat mendapatkan laporan tersebut, Kepala Kantor SAR Timika, George L.M Randang, melalui Kasubsie Ops SAR Charles Batlajery berangkatkan Tim SAR Gabungan menggunakan RIB 400 PK menuju lokasi kejadian.

Saat melakukan persiapan untuk berangkat, Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa korban telah ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia karena diterkam buaya. Berdasarkan informasi tersebut bahwa masyarakat setempat juga telah menangkap buaya tersebut dan membedah perutnya dan menemukan beberapa potong tubuh korban.

Bacaan Lainnya

“Kami memdapatkan informasi bahwa korban tersebut telah ditemukan dan korban tersebut dimangsa oleh seekor buaya. Warga kemudian menangkap buaya tersebut kemudian membelah perutnya kemudian ditemukan tubuh korban dimana tangan dan kaki,” Kata Charles

Dengan ditemukan korban maka operasi SAR Gabungan di usulkan untuk ditutup. Semua potensi SAR Gabungan yang terlibat dikembalikab ke kesatuan masing-masing.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60