Umat Nasrani Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Perayaan Natal Tahun 2023

Foto Bersama Umat Nasrani Lanud Yohanis Kapiyau sesaat setelah Perayaan Natal Tahun 2023. Foto: Red/BRP
Foto Bersama Umat Nasrani Lanud Yohanis Kapiyau sesaat setelah Perayaan Natal Tahun 2023. Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA –  Umat Nasrani Lanud Yohanis Kapiyau (Yku) gelar Perayaan Natal Tahun 2023, bertempat di Gedung Cartenz Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Kamis (18/01).

Dalam sambutan ketua Panitia PNS Yahya Lomban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (Danlanud Yku) yang telah hadir dan memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini

Danlanud Yku Letkol Pnb Kamto Adi Saputra S.T., M.M.S., dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kita masih diberi kesempatan untuk menghadiri Ibadah Natal Keluarga Besar Lanud Yohanis Kapiyau Tahun 2023

Selamat merayakan Natal tahun 2023  semoga Natal Tahun 2023 menjadi Natal yang penuh makna sekaligus membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh umat di muka bumi.

Perayaan Natal tahun 2023 ini mengangkat tema ”Hikmah Natal Mewujudkan Damai Sejahtera Di Bumi”, tentu memiliki makna yang sangat mendalam dimana kita semua diajak untuk dapat mengubah cara hidup kita, agar  dapat lebih berkualitas dan menjadi berkat bagi orang lain.

Bacaan Lainnya

“Tidak lupa dalam perayaan Natal ini tentu perlu kita bawah dalam Doa bagi saudara-saudari kita yang mungkin belum dapat merayakan atau merasakan sukacita Natal karena dalam kondisi sakit, bahkan beberapa waktu yang lalu, saudara-saudara kita dihadapkan kepada bencana alam. “Ucap Danlanud”

Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan ibadah kemudian acara dilanjutkan dengan puji-pujian dari umat kristiani dari keluarga besar Lanud Yku serta foto bersama, dan diakhiri dengan doa bersama

Turut hadir dalam kegiatan ini Pendeta Dina F Joltuwu STh M.Mis., Dansatrad 243 Timika, para Kepala Dinas Lanud  Yku,  Danpos Pasgat Tim Lanud, guru PAUD Angkasa serta para Perwira Bintara Tamtama PNS serta keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau serta keluarga besar Satrad 243 Timika.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60