TPC GAMA Mimika Pastikan 5.000 Lebih Massa Akan Hadiri Kampanye Akbar 2 Februari

Foto bersama Tim Pemenangan Cabang Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang terdiri dari para ketua ketua Parpol Koalisi bersama dengan ketua Tim Pemenangan Cabang Mimika, Johanes Rettob, di Sekretariat sekaligus Media Center di Jalan WR Supratman Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (22/1/2024)/Foto : Ist/BRP
Foto bersama Tim Pemenangan Cabang Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang terdiri dari para ketua ketua Parpol Koalisi bersama dengan ketua Tim Pemenangan Cabang Mimika, Johanes Rettob, di Sekretariat sekaligus Media Center di Jalan WR Supratman Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (22/1/2024)/Foto : Ist/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Tim Pemenangan Cabang (TPC) Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranomor Cawapres Mahfud MD kabupaten Mimika memastikan akan menghadirkan sekitar 5.000 an lebih massa pada kampanye terbuka Akbar di Eks Lapangan Pasar Swadaya Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah yang akan digelar pada Jumat (2/2/2024) mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Tim Pemenangan Cabang Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD kabupaten Mimika, Yohanes Rettob,S.Sos,M.Si pada rapat Tim Koalisi Pemenangan yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Partai Koalisi pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang berlangsung di Sekretariat Pemenangan di Jalan WR Supratman, Timika, Kabupaten Mimika Papua Tengah.

Selain hadir Ketua Tim Pemenangan yang juga adalah Wakil Bupati Mimika Johanes Rettob,S.Sos,MM, hadir pula Sekretaris Tim Pemenangan Cabang yang juga adalah Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mimika, Alfian Akbar Balyanan,SE, Ketua DPC PDI Perjuangan Mimika, Yohanis Felix Helyana,SE, Ketua DPC Parti Hanura Mimika, Saleh Alhamid, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mimika, H. Dahlan Penggeng,SH, Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Maximus Tipagau,SE, dan sejumlah pengurus teras dari seluruh partai politik pengusung Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Dalam rapat tersebut, selain disepakati tanggal pelaksanaan kampanye terbuka pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang, juga disetujui pelaksanaan kampanye terbuka dan dialog (tertutup) dari masing masing partai pengusung.

Seluruh perwakilan tim koalisi bersepakat menggelar kampanye terbuka gabungan hanya sekali saja yaitu pada 2 Februari dengan lokasi nya di Lapangan Eks Pasar Swadaya dengan estimasi massa yang akan hadir berjumlah 5.000 lebih massa.

Bacaan Lainnya

“Kita telah sepakat bahwa pelaksana kampanye terbuka digelar sekali pada 2 Februari, dan untuk kampanye masing-masing partai menjadi keputusan internal partai. Saya estimasi hadirkan massa dan simpatisan sekitar 5.000 an, kita akan tunjukkan kekuatan untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD,”tegas ketua Tim Pemenangan Cabang GAMA Mimika, Johanes Rettob yang akrab disapa JR.

Dikatakan JR, untuk kampanye terbukaa gabungan hanya sekali, dan seluruh partai dapat melaksanakan kampanye sesuai jadwal dan waktu yang telah ditetapkan oleh KPUD Mimika. Sedangkan untuk kampanye partai dapat digelar tergantung dari keputusan internal partai koalisi.

“Dalam kampanye akbar nanti saya harapkan seluruh Partai Koalisi pendukung GAMA untuk menurunkan semua massanya dan kita satkan tekad untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Saya pesan untuk setiap kampanye masing-masing partai baik secara terbuka maupun tertutup untuk bisa mensosialisasikan seluruh kader dan masa simpatisan untuk memilih pasangan nomor 3, Ganjar Pranowo – Mahfud,” pungkas JR.

Para pimpinan Parpol Pengusung pada kesempatan yang sama bersepakat pada kampanye akbar nantinya akan menurunkan Juru Kampanye (Jurkam) andalannya baik dari Mimika, Provinsi maupun Jurkam Nasional.

Untuk memantapkan persiapan kampanye akbar Capres Cawapres GAMA nantinya di Timika, akan kembali menggelar rapat pemantapan kembali yang akan digelar pada Kamis (27/1/2-24) mendatang.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60