Yustina Timang: Jika Terpilih, Saya Akan Lanjutkan Program Pro Rakyat

Yustina Timang Caleg DPRD Kabupaten Mimika dari Partai perindo dapil 3 nomor urut 1. Foto: Thoby/BRP
Yustina Timang Caleg DPRD Kabupaten Mimika dari Partai perindo dapil 3 nomor urut 1. Foto: Thoby/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Calon Legislatif DPRD Kabupaten Mimika dari Partai perindo dapil 3 nomor urut 1, Yustina Timang mengatakan menjelang Pileg, kewajiban seorang Caleg adalah melakukan sosialisasi atau memperkenalkan diri kepada warga.

“ Sebagai Caleg saya sudah melakukan sosialisasi dengan masyarakat di dapil 3, jadi kami harus turun langsung kemasyarakat,” ungkap Yustina Timang, Senin (22/01/2024)

Saat bertemu dengan warga, kata Yustina, dirinya sudah menyampaikan program program pembangunan yang akan dikerjakan bersama warga jika terpilih menjadi anggota DPRD Mimika.

“Disosialisasi itu, saya sampaikan program program pembangunan yang kami kerjakan bersama masyarakat jika saya terpilih nanti menjadi anggota DPRD. Saya akan lanjutkan program kerja di periode pertama saya, dan jika saya terpilih kembali maka saya akan wujud nyatakan,” imbuhnya

Yustinya menjelaskan, saat bertemu warga, mereka ( Warga ) menyampaikan harapan- harapan, misalnya melalui reses apa yang warga usul dan sarankan bisa diwujudkan.

“ Saat sosialisasi kewarga, selalu saya menyampaikan bahwa jika warga berkenan dan memilih saya menjadi wakil rakyat, maka saya akan kembali turun kewarga untuk melanjutkan program program pembangunan yang saya sudah laksanakan,” tutur Yustina.

Yustina menuturkan, ada sejumlah program kerja di periode sudah terlaksanan dengan baik, karena waktu yang tidak cukup sehingga bisa dilanjutkan ke periode kedua jika terpilih nanti.

Menurut Yustina, program yang menarik baginya adalah rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu apalagi bagi yang janda.

“ Contohnya, warga yang kurang mampu memilik tanah dan sertifikat, itu sangat layak dibantu,” ungkapnya.

Yustina menjelaskan, program pembangunan merupakan usulan dari rakyat karena untuk kepentingan umum dan sebagia wakil rakyat wajib merealisasikan.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60