Relawan Soedeson Tandra Deklarasi Dukungannya di Nabire

Purnomosidi ketika deklarasi dirinya bersama keluarganya sebagai relawan. Foto: Red/BRP
Purnomosidi ketika deklarasi dirinya bersama keluarganya sebagai relawan. Foto: Red/BRP
banner 468x60

NABIRE – Purnomosidi yang diketahui sebagai Warga Distrik Nabire Barat, mendeklarikan dirinya bersama keluarga besar dan sahabat sebagai relawan yang mendukung Dr. Soedeson Tandra, S.H., M.Hum., sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor Urut 2.

Saat deklarasi, Purnomosidi menyampaikan bahwa figur Soedeson merupakan figur Guru Bangsa. Hal tersebut karena Soedeson dinilai dan diyakini akan mendapatkan anugerah untuk duduk mewakili Suara Rakyat Papua Tengah.

“Kami sebagai relawan menilai bahwa figur beliau adalah seorang guru bangsa yang nantinya akan mendapatkan anugerah untuk duduk di Senayan mewakili suara rakyat dan dapat menyejahterakan rakyat, khususnya di wilayah Provinsi Papua Tengah,” ucap Bapak Purnomosidi ketika deklarasi dirinya sebagai relawan, Rabu (24/1/2024) sore.

Soedeson juga dinilai memiliki karakter yang santun, cerdas dan dekat dengan rakyat kecil serta tidak pilih kasih. Hal tersebut, membuat Purnomosidi dan relawan lainnya semakin bersemangat untuk mendukung dan turut berkontribusi guna menangkan Soedeson Tandra pada Pemilu 2024 ini, untuk mewakili Papua Tengah.

Selain itu, Purnomosidi sebagai Relawan, ia melihat bahwa salah satu program Soedeson Tandra yang sangat dirindukan adalah Program Pemberdayaan Kebudayaan, yang menjadi program Prioritas Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini.

Bacaan Lainnya

“Bahwasanya, budaya itu merupakan suatu tonggak atau tolok ukur dari pemersatu sebuah bangsa. Apabila kita sendiri tidak pernah menghargai budaya, maka pastinya rakyat Indonesia tidak akan pernah dapat mencintai negerinya sendiri tanpa mengenal kebudayaan yang ada di negerinya,” tambahnya.

Purnomosidi juga mengatakan bahwa Program pemberdayaan kebudayaan tersebut, menjadi penting karena terbukti Program ini merupakan  harapan bagi masyarakat setempat. Menurutnya, selama ini belum ada upaya yang dilakukan untuk memberdayakan kebudayaan.

“Semangat untuk Pak Soedeson Tandra! Jangan lupa coblos nomor urut 2 dari Partai Golkar, nanti di tanggal 14 Februari 2024 di TPS terdekat di seluruh wilayah Papua Tengah, untuk Pak Soedeson Tandra. Menang! Menang! Menang!” tutupnya.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60