Ini Komitmen Soedeson Tandra Yang Membuat Anak Papua Tertarik

Welince Jigibalon, Warga Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Foto: Thoby/BRP
Welince Jigibalon, Warga Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Foto: Thoby/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Welince Jigibalon, Warga Distrik kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Sangat tertarik dengan komitmen Soedeson Tandra yang akan memberikan bantuan Pendidikan untuk masyarakat Provinsi Papua Tengah.

Menurut Welince, bantuan pendidikan itu yang paling penting karena banyak anak-anak yang mau lanjut sekolah ke perguruan tinggi itu mereka berhenti karena tidak mampu.

“Bantuan untuk biaya pendidikan itu yang paling penting, karema banyak anak-anak yang mau sekolah lanjut perguruan tinggi kadang mereka berhenti karena kurang mampu,” Kata Welince, Saat dijumpai. Senin (29/1/2024).

Welince mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melihat dari visi dan misi yang tawarkan oleh calon DPR RI. Menurutnya, komitmen Soedeson Tandra untuk membangun Papua Tengah, dengan menawarkan 4 poin prioritas ini sudah sangat baik.

Empat Komitmen dari Soedeson Tandra yakni Membangun Rumah Ibadah, Membantu Pendidikan, Membuka Lowongan Pekerjaan dan Melestarikan Budaya.

Bacaan Lainnya

“Teman-teman, Kaka, Adik dong semua, kita tidak lihat dari warna kulit atau rambut, tapi kita harus lihat dari visi misi mereka,” Ajak Welince

Untuk diketahui, Soedeson Tandra yang akrab disapa Pace Tandra atau Kaka Tandra ini merupakan Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Papua Tengah dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang ikut pada Pemilu 2024 pada Tanggal 14 Februari 2024 nanti.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60