Tokoh Masyarakat Menilai, Komitmen Soedeson Tandra yang Terbaik

Alouweisius Tokoh masyarakat dari Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur (Kiri) bersama Selestinus Kawarapea (Kanan). Foto: Thoby/BRP
Alouweisius Tokoh masyarakat dari Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur (Kiri) bersama Selestinus Kawarapea (Kanan). Foto: Thoby/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Tokoh masyarakat dari Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Bernama Alouweisius bersama Selestinus Kawarapea saat tertarik pada komitmen Soedeson Tandra, Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Papua Tengah, dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Empat komitmen itu adalah Membangun Rumah Ibadah, Membantu Biaya Pendidikan, Membuka Lowongan Pekerja dan Pelestarian Budaya.

Menurut Alouweisius yang akrab diasapa Alo ini, komitmen yang diberikan oleh Soedeson Tandra merupakan komitmen yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama anak-anak muda yang akan melanjutkan pendidikannya.

“Pada intinya, saya sangat mendukung untuk Bapak Soedeson Tandra jadi Anggota DPR RI,” Kata Alouweisius, saat ditemui Senin (29/1/2024).

Selain itu, salah satu warga Kampung Kaugapu Selestinus Kawarapea menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga dengan adanya prioritas program dari Soedeson Tandra yakni membuka lowongan kerja.

Bacaan Lainnya

“Kalau bapak sudah duduk di kursi DPR RI saya mohon supaya bapak bisa lihat adik-adik saya di kampung untuk memberikan lowongan pekerjaan,” Harap Selestinus

Selestinus pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Bapak Soedeson Tandra ini punya komitmen baik untuk membangun Papua Tengah, oleh karena itu saya ajak kepada seluruh masyarakat, saudara-saudara saya untuk mencoblos bapak Soedeson Tandra saat pencoblosan nanti,” Ajak Selestinus

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60