Kampanye Terbuka, Partai Perindo Serukan Perubahan

Saat kampanye Partai Perindo Mimika. Foto: Thoby/BRP
Saat kampanye Partai Perindo Mimika. Foto: Thoby/BRP
banner 468x60

Maximus: Tidak Boleh Ada Kemiskinan di Mimika 

MIMIKA – Partai Perindo gelar kampanye terbuka di halaman ex Pasar Lama Timika, pada Selasa (30/01). Kampanye terbuka Partai Perindo dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Mimika juga Caleg DPRP Papua Tengah.

Ribuan masa pendukung simpatisan Partai Perindo padati Halaman kampanye terbuka di Timika untuk melihat, mengenal langsung para Caleg dari enam Daerah Pemilihan (Dapil) dan mendengarkan visi misi dari para Caleg yang ikut dalam Pemilukada, pada 14 Februari 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika, Maximus Tipagau melalui sambungan telepon meminta maaf karena tidak bisa hadir dan mengikuti kampanye terbuka bersama pendukung dan simpatisan setia Partai Perindo.

“Ini adalah moment,¬† kesempatan, waktu untuk kita semua. Kemenangqn bapak/ ibu adalah kemenangan Kabupaten Mimika untuk di rubah,” kata Maximus.

Bacaan Lainnya

Maximus menambahkan, kemenangan para caleg di masing-masing Dapil yang akan berjuang untuk dua kursi adalah perubahan untuk Mimika.

“Saya minta dukungan Doa bapak/ibu sehingga kita bisa menang dua kursi di masing-masing Dapil. Dengan begitu kita bisa duduki kursi di DPRD Mimika. Kalau dapat kursi di DPRD Mimika, kita bisa atur kebijakan ekonomi, politik dan membuat peraturan untuk merubah kehidupan masyarakat Mimika,” tambahnya.

Ditegaskan Maximus, Timika milik semua masyarakat tanpa membeda-bedakan. Untuk itu semua harus bersatu merubah Timika.

“Tidak boleh ada kemiskinan di Kabupaten Mimika. Harus bebaskan pendidikan, buka kota wisata. Timika kota dolar, karena itu saya minta usulan DPRD dimasing-masing Dapil. Kita butuh figur yang benar-benar bisa merubah Kabupaten Mimika,”katanya.

Selaku ketua Perindo Mimika, Maximus menitipkan Caleg terbaik, putra/putri terbaik di Partai Perindo untuk bisa menjadi wakil rakyat lima tahun kedepan.

Dalam kampanye terbuka Para caleg dari Dapil 1 sampai 6 diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi dalam waktu yang telah ditentukan.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60