Caleg PAN OAP Optimis Duduki Kursi Legislatif

Kampanye Partai PAN Timika. Foto: Etty/BRP
Kampanye Partai PAN Timika. Foto: Etty/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Kampanye Terbuka Partai Amanat Nasional (PAN) di Timika, Kamis (01/02) dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Mimika, Philipus Wakerkwa, para Caleg DPRD Mimika, DPRP Papua Tengah, serta ribuan Pendukung simpatisan partai berlambang Matahari. Kampanye terbuka PAN dipusatkan di Halaman ex Pasar Lama.

Ketua DPD PAN Kabupaten Mimika, Philipus Wakerkwa dalam sambutanya mengatakan PAN mempunyai Visi yaitu Masyarakat Madani yang Adil & Makmur, Pemerintah yang Baik & Bersih, Indonesia yang Baik dan Berdaulat, Serta Diridhoi Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Misinya Kader Berkualitas dan Militan, Partai yang Dekat dan Membela Rakyat, Partai Modern, Indonesia baru yang demokratis, makmur, maju, mandiri dan bermartabat, dan Mewujudkan Tujuan Negara.

“Kepada seluruh simpatisan pendukung PAN jangan lupa datang ke TPS sesuai Dapil pada 14 Februari 2024. Ingat nanti ada lima kartu yang diberikan yaitu kartu warna hijau untuk DPRD Kabupaten Mimika, Kartu Biru untuk DPRP Papua Tengah, kartu kuning untuk DPR RI, DPD RI kartu warna merah dan kartu abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden RI. Jadi masyarakat jangan sampai Golput,” kata Philipus.

Kampanye terbuka ini sekaligus memperkenalkan langsung para Caleg DPRD Mimika dari enam Dapil, Caleg DPRP Papua Tengah dapil Kabupaten Mimika. Caleg DPRD Mimika sebanyak 35 orang, namun dua orang mundur sebelum pencoblosan, Caleg DPRP Papua Tengah sebanyak 10 orang, namun satu orang mundur, selanjutnya calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi masing-masing Caleg tidak menyampaikan janji-janji politik, tetapi para caleg justru menyampaikan keyakinan dengan niat yang baik untuk perubahan Kabupaten Mimika, maka mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk duduk di Kursi Legislatif sebagai Pelayan Masyarakat.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60