Keluarga Besar Hermon Timika, Gelar Syukuran

Yulian Salosa saat diberkati oleh Pdt. Yance Lek. Foto: Etty/BRP
Yulian Salosa saat diberkati oleh Pdt. Yance Lek. Foto: Etty/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Keluarga besar Hermon Timika gelar ibadah syukur untuk Yulian Solosa, yang mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD Mimika, pada pemilu 14 Februari 2024. Ibadah syukur berlangsung di aula SMK Hermon Timika, Rabu (07/02/2024).

Yulian Solosa dalam kesan dan pesannya menyampaikan, mendekati tanggal pencoblosan, dirinya sudah siap bersaing dengan caleg-caleg yang lain dengan kekurangan yang dirinya miliki.

“Hari ini Tuhan ada untuk kita semua. Tak ada sesuatu yang berharga yang bisa saya berikan kecuali Terima kasih untuk semua keluarga besar Hermon yang hadir untuk memberikan berkat dan Doa kepada saya,” kata Yulian.

Yulian menambahkan, untuk kesiapan dirinya dalam keikutsertaannya pada Pemilu 2024, Ia menekankan bahwa semuanya telah siap dan dirinya siap bersaing secara sehat. Ia pun berharap Pemilu 14 Februari itu bisa berjalan dengan lancar hingga selesai.

Selain itu, Heny Kambuaya warga pendukung Yulian salosa menyampaikan dukungannya. Menurut Heny, Solosa merupakan pejabat yang baik dan ramah. Ia juga memaparkan bahwa bahwa selama menjabat sebagai dewan, Solosa sudah banyak membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sudah banyak bukti yang Yulian kasih untuk kami khusus di daerah pemilihannya. Sehingga saat beliau mencalonkan diri lagi sebagai wakil rakyat untuk 5 tahun kedepan, kami siap mendukungnya. Saya ajak masyarakat untuk lihat dan pilih Yulian untuk jadi wakil rakyat kita di DPRD Mimika,” kata Heny.

Ibadah syukur keluarga besar Hermon di pimpin oleh Pdt. Yance Iek. Hadir dalam ibadah syukur, Keluarga Yulian Solosa, pengurus Yayasan Hermon, para guru di SMK Hermon, para Dosen STKIP Hermon dan siswa-siswi SMK Hermon.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60