Setelah Pemungutan Suara, Pegubin Terpantau Aman dan Kondusif

Saat distribusi logistik di Kabupaten Pegunungan Bintang. Foto: Red/BRP
Saat distribusi logistik di Kabupaten Pegunungan Bintang. Foto: Red/BRP
banner 468x60

PEGUNUNGAN BINTANG – Setelah Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan baik hingga selesai, dengan digelarnya Pencoblosan pada 14 Februari 2024 lalu, tokoh-tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang menyatakan sikap untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing.

Pada Pemilu kali ini, masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang sangat antusias saat melakukan Pencoblosan dan terus melakukan pemantauan terhadap setiap tahapan pemilu yang sedang berjalan.

Kini masuk pada tahapan pendistribusian kotak suara dan surat suara dari TPS-TPS ke KPU Wilayah Pegunungan Bintang. Situasi kamtibmas wilayah Polres Pegubin hingga Hari Ini Minggu 18 Februari 2024, masih terpantau aman kondusif.

Sementara dari 34 PPD di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, baru Empat Distrik yang terdistribusikan ke KPU Distrik Oksibil. Keempat Distrik itu yakni Okbab, Kwirok, Eipumek dan Distrik Pamek.

TNI-POLRI dan Personel Operasi Damai Cartenz masih terus bersiaga dan patroli, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus bersinergi dalam menjaga Kamtibmas pasca pencoblosan hingga tahapan pemilu selesai, hingga kini kami belum menerima laporan dari satgas di wilayah Pegubin untuk gangguan dari Pok KKB” Kata Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani

Hingga kini, belum ada laporan dari Masyarakat tentang kejadian menonjol di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60