BKO Sat Brimob Polda Papua Gelar Patroli Tempur di Distrik Sarambakon

Saat BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon. Foto: Red/BRP
Saat BKO Sat Brimob Polda Papua Laksanakan Patroli Tempur Di Distrik Serambakon. Foto: Red/BRP
banner 468x60

PEGUNUNGAN BINTANG – Personel Satuan Brimob Polda Papua yang ditugaskan sebagai Bantuan Kepolisian Operasional (BKO), laksanakan Patroli Tempur di Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan. Pada Jumat (23/2/2024).

Berdasarkan rilis tertulis yang diterima media ini pada Minggu (25/2/2024) dari Humas Satgas Damai Cartenz 2024, Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, mengatakan, patroli tersebut digelar agar personel yang bertugas tetap waspada guna menjaga keselamatan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Jaga keselamatan dan tetap waspada dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini, serta sapa salam dengan masyarakat yang tinggal di sekitar serambakon, untuk menjalin hubungan emosional yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

AKBP Dr. Bayu Suseno melanjutkan, bahwa  Patroli ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

Pada patroli kali ini, Personel Brimob melakukan penyisiran intensif di area-area strategis serta menggelar posko-posko pengamanan untuk memastikan situasi tetap terkendali.

Bacaan Lainnya

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di Papua,” Tutup AKBP Dr. Bayu Suseno

 

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60