Ini 5 Pedoman Kerja Yang Ditekankan Saat HUT Basarnas Ke-52

Saat Kepala Kantor SAR Timika, George Randang memimpin upacara perayaan HUT ke-52 Basarnas dihalaman Kantor SAR Timika. Foto: Thoby/BRP
Saat Kepala Kantor SAR Timika, George Randang memimpin upacara perayaan HUT ke-52 Basarnas dihalaman Kantor SAR Timika. Foto: Thoby/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal madya TNI Kusworo menegaskan 5 poin pedoman yang harus dipedomani saat menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan oleh, Kepala SAR Timika George Randang saat membacakan sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal madya TNI Kusworo pada Upacara Perayaan HUT Ke-52 tahun, dihalaman Gedung SAR Timika, Kamis (29/2/2024) pagi.

“Reputasi Basarnas selama ini sangat membanggakan, Basarnas begitu dicintai masyarakat, reputasi itu harus kita jaga dan kita pertahankan dengan etos kerja secara komprehensif,” Tegas Kepala SAR Timika George Randang

Saat membacakan sambutan, George menyampaikan lima poin pedoman sebagai berikut.

Pertama, Tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Selalu Berdoa dalam melaksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan Loyal.

Bacaan Lainnya

Kedua, pegang teguh Panca Prasetya Korpri dan janji Rescuer dalam pelaksanaan tugas.

Ketiga, Wujudkan Profesionalisme sebagai ASN berakhlak yaitu berorientasi pada pelayanan, akuntabel, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif yang berpedoman pada standart Operating Procedure.

Keempat, Wujudkan sinergitas dan jaga kekompakan dengan seluruh potensi SAR dimanapun bertugas, dengan mengedepankan dan menjaga kepercayaan rakyat.

Kelima, Terus berinovasi dan kembangkan kreativitas dengan proaktif mengikuti dan beradaptasi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Melalui sambutan yang dibacakan oleh Kepala SAR Timika George Randang, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan berharap, kecepatan dan standar operating prosedure disegala aspek Basarnas kedepan bisa lebih baik.

“Saya berharap, dengan kecepatan, kapabilitas dan standart operating prosedure disegala aspek, Basarnas kedepan dapat lebih baik dan lebih baik lagi. Selamat Ulang tahun ke 52 Basarnas, quick action satu jiwa satu rasa, avignam jagat samagram, selamat alam semesta,” Ucap George Randang mengakhiri sambutannya.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60