Ketua FKDM Imbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas di Timika

Lucky Mahaneka, S. Sos, M.Si selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Foto: Red/BRP
Lucky Mahaneka, S. Sos, M.Si selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Lucky Mahaneka, S. Sos, M.Si selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) mengimbau masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, paska Pleno di Kabupaten Mimika, Rabu (13/03/2024).

Dalam kesempatannya Tokoh Masyarakat Lucky Mahaneka , S. Sos, M.Si menyampaikan bahwa Pesta demokrasi Empat Tahunan yakni Pemilu 2024 di Papua Tengah telah sampai di tahapan Pleno tingkat Kabupaten.

“Situasi Kamtibmas di Kabupaten Mimika Pasca Pleno berangsur kondusif, namun kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk lebih jeli dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum benar adanya guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif” Katanya

Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan tanggungjawab kita bersama.

“Sehingga kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif di Kabupaten Mimika,” Ujarnya

Bacaan Lainnya

Selain itu, Luki menambahkan, kita saat ini berada di bulan Ramadhan, sehingga banyak umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk hidup berdampingan tanpa adanya perbedaan dan meningkatkan toleransi antar sesama,” Tambahnya.

 

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60