Pj Bupati Biak Gelar Ramah Tamah Bersama DPR Usai Apel Pagi

Saat Pj. Bupati Biak Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum memimpin Apel Pagi. Foto: Humas Pro Biak/BRP
Saat Pj. Bupati Biak Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum memimpin Apel Pagi. Foto: Humas Pro Biak/BRP
banner 468x60

BIAK NUMFOR – Penjabat Bupati Biak Numfor Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum, memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati, Senin (25/03/2024) kemarin.

Setelah memimpin apel pagi, Pj. Bupati didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait ramah tamah dengan pimpinan dan anggota DPRD Biak Numfor, di ruang sidang utama DPRD.

Di kesempatan apel perdana, Pj. Bupati mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus bekerja secara optimal dan menjalankan tugas ataupun fungsinya masing-masing.

Selain itu, juga mengajak semua pimpinan OPD, pejabat eselon III, IV dan jajaran ASN untuk bekerja sama serta ikut mendukung suksesnya berbagai program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Saya mengajak kita semua, mari bersama-sama terus meningkatkan kinerja, kita jalankan tugas sesuai dengan kapasitas masing-masing, termasuk tugas-tugas yang diberikan ke kami sebagai Penjabat Bupati Biak Numfor,’ ujar Pj. Bupati.

Dalam kesempatan itu juga, juga disampaikan bahwa ada sejumlah tugas yang akan dilaksanakan sebagai penjabat bupati, diantaranya memfasilitasi tahapan dan pelaksanaan Pilkada dan netralitas ASN, melaksanakan program nasional terkait dengan pengendalian inflasi.

Selain itu, juga mengajak semua OPD dan semua pegawai untuk bersama-sama menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem.

“Program-program strategis ini harus kita laksanakan dengan baik, dan saya minta dukungan serta kerja sama dari kita semua,” imbuh Pj. Bupati dalam arahannya di depan peserta apel.

“Jadi di kesempatan perdana ini, saya mengajak kita semua, mari bersama-sama bergandengan tangan dan saling bahu-membahu menjalankan tugas-tugas pelayanan kita semua dengan kapasitas masing-masing, kita berikan kinerja yang terbaik bagi kepentingan pelayanan masyatakat,” lanjutnya.

Sementara itu, di depan para pimpinan dan anggota DPRD Biak Numfor, Pj. Bupati Sofia Bonsapia juga mengajak kerja sama dan dukungan dari para anggota dewan dalam menjalankan amanahnya sebagai Penjabat Bupati.

“Dengan segala hormat, saya mengajak kita semua, mengajak bapak-ibu dewan yang terhormat untuk suksesnya kepemimpinan kami kedepan sebagai penjabat bupati. Dukungan dan kerja sama dari bapak-ibu menjadi bagian yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kami secara optimal kepada masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang tentunya kita cintai bersama,” pungkasnya

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60