Sambut HUT PTFI, TNI-Polri Gelar Karya Bakti di Kampung Banti

Foto bersama usai dilakukan karya bakti bersama. Foto: Red/BRP
Foto bersama usai dilakukan karya bakti bersama. Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Menjelang HUT PT. Freeport Indonesia yang Ke-57 tahun, Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Banti, menggelar karya bakti bersama masyarakat, Polri, Guru, Karyawan serta Satgas Elang dan Satgas Mandala.

Wujud Gotong Royong ini, terlihat saat bersama-sama membersihkan sekitar Kampung Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah. Pada Jumat (29/03/2024)

Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Mayor Inf Novi Widyanto, dalam rilis tertulisnya yang diterima media ini, Dansatgas menjelaskan bahwa sasaran karya bakti kali ini adalah membersihkan sekitaran Wilayah Kampung Banti.

Dansatgas menambahkan, wilayah karya bakti ini dipilih karena merupakan rute bagi masyarakat dan karyawan saat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

”Menjelang peringatan HUT PT. Freeport Indonesia, mari kita tingkatkan rasa kepedulian untuk bersama melaksanakan dan menjalankan silaturahmi, melalui karya bakti membersihkan seputaran jalan di Kampung Banti,” Ajak Dansatgas

Bacaan Lainnya

Atas terselenggaranya karya bakti ini, warga kampung banti mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI-Polri, yang telah secara bergotong-royong bersama masyarakat, membersihkan wilayah Kampung banti.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60