Prajurit Satgas Yonif 116/Garda Samudra Rayakan Paskah Bersama Masyarakat Papua

Saat Perayaan Paskah di Gereja Kingmi Kampung Banti, Distrik Tembagapura. Foto: Red/BRP
Saat Perayaan Paskah di Gereja Kingmi Kampung Banti, Distrik Tembagapura. Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Prajurit Pos Banti Yonif 116/Garda Samudra yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Objek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia, secara serentak merayakan Paskah hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus di gereja Kingmi bersama masyarakat Kampung Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Pada Minggu (31/03/2024).

Peringatan Paskah ini, diawali dengan ucapan selamat hari paskah dari Danpos Banti, Sertu Patar Parapat. Selanjutnya masyarakat Kampung Banti bersama personel TNI melaksanakan ibadah bersama dengan penuh suka cita.

Selain melaksanakan kegiatan ibadah perayaan Paskah yang ikuti oleh anggota pos Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra dan masyarakat, personel juga melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat setempat yang hadir pada Ibadah tersebut.

Dansatgas Yonif 116/Garda Samudra Mayor Inf Novi Widyanto S.E., mengatakan bahwa kegiatan hari Paskah ini digelar bersama oleh personel Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia bersama masyarakat.

Menurut Dansatgas, Paskah tahun ini sangat berkesan karena dilalui bersama saudara-saudara di Papua di daerah penugasan untuk melaksanakan pengamanan Objek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Semoga semangat dan momentum Paskah ini semakin memperkuat kebersamaan kita semua sebagai anak bangsa dalam menjaga kedaulatan negara yang kita cintai ini,” tutup Dansatgas.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60