GMKI Cabang Timika Lantik Pengurus Pertama Komisariat Amamapare

Ketua GMKI Cabang Timika Ricard Arthur Tutu saat melantik Pengurus GMKI Komisariat Amamapare, Sabtu (18/5/2024) Foto: Red/BRP
Ketua GMKI Cabang Timika Ricard Arthur Tutu saat melantik Pengurus GMKI Komisariat Amamapare, Sabtu (18/5/2024) Foto: Red/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Pengurus Komisariat Amamapare Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Timika Masa Bakti 2024-2025 resmi dilantik oleh Ketua Cabang GMKI Timika bertempat di Kampus Politeknik Amamapare, Kelurahan Kwamki, Distrik Mimika Baru, Mimika, Papua Tengah, Sabtu (18/05/2024).

Prosesi pelantikan diawali dengan Ibadah setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Nasional, Upacara Organisasi GMKI, Pembacaan Surat Keputusan (SK) dan Pelantikan yang disaksikan oleh Fungsionaris BPC, Perwakilan Rektorat Politeknik Amamapare, Cipayung Timika, OKP, dan BEM.

Pelantikan dan Pengesahan Pengurus Komisariat Amamapare Masa Bakti 2024-2025 dilantik langsung oleh Ketua Cabang GMKI Timika, Richard Arthur Tutu. Dalam momen pelantikan sebuah petikan Firman Tuhan dari Ketua Cabang yaitu “Bekerjalah dengan Jujur dan setialah pada perkara-perkara Kecil”.

Foto Bersama usai Pelantikan. Foto: BRP/Red
Foto Bersama usai Pelantikan. Foto: BRP/Red

Dalam Pidato Ketua Komisariat, Bung Alberd Nawipa menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mari kita membawa Komisariat Amamapare agar terus bergerak maju dalam pelayanan di kampus.

“Semoga kami pengurus komisariat akan selalu kompak dalam melakukan kerja-kerja organisasi dan dapat mengajak semua mahasiswa Kristen Politeknik Amamapare untuk menjadi anggota GMKI, “ Ungkap Alberd.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Cabang GMKI Timika, Richard menyampaikan Komisariat Amamapare yang baru di bentuk merupakan Komisariat kedua dalam lingkup Cabang GMKI Timika, dan Bung dan Bing yang baru dilantik agar tetap setia dan ingat bahwa fondasi GMKI adalah Berdoa dan Beribadah.

Semangat terus dalam berproses dalam mewujudkan Visi dan Misi GMKI, serta teruslah bertumbuh dan berkembang dalam Iman, Ilmu dan pengabdian karena itulah Tri Panji GMKI yang sangat selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, ucap Richard.

Lanjut Richard meingatkan bahwa Komisariat ruang lingkupnya internal kampus.

 “saya berharap Pengurus Komisariat Amamapare dapat berdampak dalam Iman, Ilmu dan Pengabdian dalam Kampus Politeknik Amamapare,” Harapnya

Dalam kesempatan yang sama Ir. Obed Patiung, mewakili Direktur Politeknik Amamapare mengatakan bahwa selamat dan suskes untuk pengurus Komisariat Amamapte yang telah dilantik, tetap semangat dan jaga solidaritas dan kekompakan.

Saya berharap setelah dilantik langsung bergerak dan harus terlihat program kerjanya yang bisa berdampak pada mahasiswa serta Komisariat Amamapare bisa berkolaborasi dengan organisasi yang ada di kampus.

Adapun Struktur Kepengerusan Komisariat Amamapare GMKI Cabang Timika Masa Bakti 2024-2025, yakni : Ketua : Alberd Nawipa, Sekretaris : Welshemina Rumthe, Bendahara : Albertin Pamirring

Bidang Organisasi dan Komunikasi Ketua Bidang : Mikhael Sitompul, Sekfung : Yulianus Edowai, Staf : Abimelek Gobai

Dan terakhir Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian, Ketua Bidang : Hendrika Edowai dan Sekfung : Nessa Wimburga Jamco.

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60