DPRD Mimika Terima Aspirasi, Siap Fasilitasi ASMRT

Suasana Penyampaian Aspirasi berlangsung. Foto: Istimewa/BRP
Suasana Penyampaian Aspirasi berlangsung. Foto: Istimewa/BRP
banner 468x60

MIMIKA – Setelah menerima aspirasi yang disampaikan oleh Aliansi Solidaritas Mobil Rental Timika (ASMRT), di Kantor DPRD Mimika pada Senin (10/6/2024) Pimpinan dan Anggota Dewan DPRD Mimika siap memfasilitasi pertemuan dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Mimika Anton Bukaleng, Wakil Ketua 1 Aleks Tsenawatme dan Wakil Ketua II, Yohanis Felix Helyanan, usai menerima aspirasi demo dan berjanji akan siap menggelar pertemuan yang difasilitasi oleh DPRD Mimika dalam waktu dekat.

“Terima kasih sudah menyampaikan aspirasi ke kami, dewan akan menyesuaikan dengan agenda. Namun kami akan berusaha dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ungkap Anton Bukaleng.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua I Aleks Tsenawatme, bahwa aspirasi ini kami sudah terima dan akan mencari waktu yang tepat untuk mengundang pihak-pihak terkait untuk mencari solusi.

“Kami akan atur waktunya, karena agenda Dewan yang sudah ditentukan dalam Bamus juga ada, sehingga akan atur waktu untuk undang pihak pihak terkait untuk melakukan RDP,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Wakil Ketua II, Yohanis Felix Helyanan juga menyatakan dukungannya agar ada pertemuan untuk menyelesaikan kisruh antara taxi online Maxim dan Mobil Rental.

“Pimpinan dewan akan segera menjadwalkan pertemuan dalam waktu secepatnya, semua pihak akan diundang untuk menyelesaikan masalah termasuk yang telah disampaikan melalui aksi demo ini,”tegasnya.

Diketahui, Kedatangan Aliansi Solidaritas Mobil Rental Timika (ASMRT) di Kantor DPRD Mimika sekitar pukul 13.10 WIT, dipimpin langsung oleh Ketua Taxi Rental Timika, Firman Amali, langsung diterima oleh Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng, Wakil Ketua I, Alex Tsenawatme, Wakil Ketua II, Yohanes Felix Helyana dan Anggota DPR lainnya.

 

banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60banner 468x60